Assassin’s Creed Valhalla Akan Dirilis Pada Epic Games Store Secara Ekslusif

Game terbaru dari Ubisoft, Assassin’s Creed Valhalla akan dirilis pada tahun ini untuk konsol sekarang (PlayStation 4 dan Xbox One) serta konsol next-gen (PlayStation 5 dan Xbox Series X), dan tentunya juga PC. Dan seperti game sebelumnya, akan dirilis melalui Uplay milik Ubisoft, namun selain melalui Uplay, Assassin’s Creed Valhalla juga akan dirilis melalui salah satu storefront yaitu Epic Games Store, namun tidak dengan Steam.

Dilansir dari Gamespot, pihak Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa Assassin’s Creed Valhalla hanya akan tersedia di Uplay dan Epic Games Store sebagai salah satu game eksklusif di sana. Kembalinya seri tersebut setelah absen selama satu tahun tentunya akan memberikan daya tarik yang besar kepada Epic Games Store.

Assassin’s Creed Valhalla juga menjadi game pertama dari seri Assassin’s Creed yang tidak dirilis di Steam, dan game ini juga akan menjadi salah satu seri Assassin’s Creed yang hadir pada konsol next-gen. Sebelum Assassin’s Creed Valhalla, game The Division 2 juga tidak pernah dirilis di Steam, namun game eksklusif Epic yang lain seperti Borderlands 3, akhirnya dirilis di Steam setelah satu tahun perilisan pertama game tersebut di Epic Games Store.

Sumber: gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More