Nintendo Buka Lowongan Kerja Lagi Nich

Raden Erlangga – Layanan Switch Online tampaknya akan dibawa dalam beberapa bentuk atau cara ke generasi hardware berikutnya. Seiring kita mendekati pengungkapan sistem “penerus” pada tahun fiskal ini, Nintendo kini mencari rekrutan di Jepang untuk membantu mempertahankan penawaran berbasis langganan mereka.

 

lowongan nintendo
Screenshot

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berdasarkan perusahaan video game ini yang menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan positif dengan peningkatan jumlah karyawan selama tahun fiskal sebelumnya, Nintendo kini mencari untuk mengisi peran terkait Switch Online yang berhubungan dengan ‘pengembangan perangkat lunak game’, layanan insinyur front-end dan back-end, serta pekerjaan direktur/perencana.

Presiden Nintendo, Shuntaro Furukawa, sebelumnya telah menyebutkan bagaimana penerus Switch akan memanfaatkan sistem akun yang ada, untuk membuat transisi ke mesin generasi berikutnya semulus mungkin. Ke depan, mereka juga ingin menciptakan “hubungan yang langgeng” dengan konsumen.

 

lowongan nintendo
Screenshot

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Terkait layanan Switch Online, presiden perusahaan tersebut juga telah beberapa kali menyebutkan bagaimana “berbagai inisiatif” dan “peningkatan lebih lanjut” selalu dipertimbangkan untuk mendorong pengguna agar terus kembali menggunakan layanan ini.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More