Nintendo dan Publisher Lainnya Tetap Berkomitmen Untuk Hadir di E3

Biarpun Sony dan Geoff Mengundurkan Diri

Sebelumnya Sony menyatakan tidak akan hadir di E3 2020, lalu beberapa saat lalu Geoff Keighly sang presenter di The Games Award juga menyatakan tidak akan hadir di E3 2020. E3 terasa sudah tidak ada “Impact” dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tetapi untungnya masih ada beberapa developer dan publisher yang berkomitmen untuk tetap hadir dan meramaikan Event Gaming yang paling besar tersebut. Termasuk Nintendo, Xbox, Ubisoft, Bethesda, Sega, Capcom, Take-Two Interactive, dan lain-lain.

Sony sendiri sudah 2 tahun berturut-turut menarik diri dari event ini. Sedangkan Geoff Keighly baru pertama kalinya dia absen di E3 ini. Hal ini diumumkan resmi di akun twitternya.

Seru atau tidaknya E3 kali ini tetap akan ditunggu-tunggu oleh banyak gamer di seluruh dunia, di mana di setiap E3 banyak game-game baru, trailer-trailer baru yang dipamerkan di ajang ini.

Source: Nintendo Life

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More