“Iron Tanks: Word War” mobile game dengan alur cerita Perang Dunia

BNS (Best N Service) akan meluncurkan mobile game “Iron Tanks: Word War” pada tanggal 13 Februari untuk market Australia, Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

Iron Tanks adalah game simulasi dimana mengharuskan pemain untuk bereksperimen dengan berbagai formasi tank dan kemampuan untuk mengatasi rintangan,

Dalam game ini pemain akan bertemu dengan tokoh-tokoh terkenal pada Perang Dunia II, seperti MacArthur, Zhukov, Guderian, dan Rokossovsky. Selain itu pemain juga dapat menggunakan tank terkenal di dunia seperti  Sherman, Tiger, T34 / 85 dan banyak lagi.

Disamping itu pemain diberikan misi-misi seperti penaklukan, system perang, melawan bos-bos dunia dan banyak lagi. Dan kita juga berjuang dan mempertahankan area komunitas yang kita bentuk yang disebut Legion.

CEO BNS, Jian Xu, mengatakan bahwa “Iron Tank dibuat untuk para gamer yang suka akan game dengan permainan yang menerapkan strategi militer, mudah untuk dikendalikan tapi membutuhkan penguasaan permainan. “Dia juga mengatakan kami juga akan segera menanggapi masukan  dari para pemain dan berusaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Iron Tanks menyiapkan berbagai cara dalam rangka peluncuran game ini ke market global, hal ini dapat diketahui melalui facebook resmi Iron Tanks.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More