Nintendo: Harga 70 USD Tidak Untuk Semua Game

Nintendo mengatakan kalau mereka akan mengevaluasi harga next-gen untuk game-game mereka secara individu. Lebih lanjut Nintendo juga mengklarifikasi bahwa harga 70 USD untuk The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom tidak akan ditetapkan untuk seluruh game.

Dalam sebuah pernyataan kepada Game Informer, Nintendo menjelaskan alasan dibalik harga yang tinggi untuk salah satu game yang diantisipasi oleh para gamer tahun ini. “Kami memutuskan harga retail untuk setiap produk Nintendo secara masing-masing.”

Zelda Tears of the Kingdom

Ketika ditanya apakah harga 70 USD ini akan menjadi tren untuk game first-party kedepannya. Nintendo menjawab tidak karena setiap harga produk Nintendo ditentukan sendiri-sendiri.

Pada acara Nintendo Direct bulan ini, Nintendo menampilkan trailer baru untuk The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom. Ketika pre-order untuk game tersebut muncul, harga 70 USD untuk game ini ditampulkan. Selain itu game ini juga menjadi game first-party Nintendo yang memiliki ukuran paling besar, yakni 18,2 GB.

Zelda Tears of the Kingdom

Nintendo sendiri merupakan perusahaan terbaru yang mengikuti jejak Sony, Ubisoft dan Electronic Art yang mematok harga 70 USD untuk game terbaru mereka. Namun seperti yang disebutkan oleh Nintendo di atas, game seperti Pikmin 4, dan Bayonetta Origins: Cereza anf The Lost Demon masih dihargai 60 USD.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Ninteno bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More