404 Game Re:set Ubah Game Sega Jadi Karakter Anime

Sega dan pembuat seri NieR, Yoko taro baru-baru ini mengumumkan secara resmi bahwa game mobile mereka yang akan hadir, 404 Game Re:set.

Mendapatkan trailer pada minggu ini, game mobile ini menampilkan game-game klasik Sega sebagai karakter perempuan yang menarik, yang merepresentasikan sebuah versi jahat dari Sega.

404 Game Re:set

Dalam sebuah trailer untuk game ini, narator menyebutkan bahwa game ini bertempat dalam sebuah dunia dimana Sega memimpin dunia, dan menontrol semuanya. Disebutkan kalau hal ini terjadi karena kekuatan para gadis yang dikenal sebagai Cast, yang terlahir ketika Sega memberikan identitas kepada game-gamenya.

YouTube player

Video trailer di atas menunjukan contoh untuk sejumlah karakter yang merupakan interpretasi dari berbagai IP milik Sega, seperti After Burner, Out Run, Virtua Cop, dan Virtua Fighter.

Yoko Taro yang berberpan menjadi Creative Director untuk game ini menyebutkan kalau game ini adalah sebuah game yang menampilkan berbagai IP Sega, jadi Sega harus ada di dalamnya. Selain itu Taro juga menyebutkan bahwa dunia game ini menunjukan jika Sega berjalan dengan sangat baik namun kemudian lepas kendali. Maka dunia akan berakhir seperti game ini.

404 Game Re:set

Untuk gameplanya sendiri masih belum diketahui namun dalam sebuah wawancara dnegan Famitsu disebutkan kalau akan terdapat lebih banyak lagi karakter berbasis game Sega yang akan hadir, mengindikasikan kalian para pemain akan mengumpulkan karakter-karakter tersebut. Dan mengingat bahwa game ini adalah sebuah game mobile, mungkin saja akan terdapat gacha di dalamnya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More