Nintendo Mendapatkan Lebih Dari 1 Miliar Dollar Melalui Mobile Gaming

Menurut data yang dilansir oleh Sensor Tower, Nintendo berhasil mendapatkan Revenue sebesar lebih dari 1 Miliar dollar sejak Nintendo Mengepakkan sayapnya ke mobile games.

Nintendo Mendapatkan Lebih Dari 1 Miliar Dollar Melalui Mobile Gaming

Fire Emblem Heroes menjadi penyumbang terbesar dengan 656 Juta Dollar atau 61% dari total Pemasukan di Mobile Gaming. Peringkat dua jatuh kepada Animal Crossing dengan 131 juta dollar atau 12%, Peringkat ketiga Dragalia Lost 11 %, Mario Kart Tour 8%, super Mario Run 7% dan Dr. Mario 1%.

Negara Jepang adalah Negara dengan penyumbang terbesar dengan pemasukan $581 juta dollar atau 54%. Sedangkan untuk Negara Amerika sebesar $316 juta Dollar atau 29%.

Untuk Jumlah download, semua game Nintendo telah didownload sebanyak 452 juta kali. Dengan Super Mario Run didownload sebanyak 244 juta kali. Mario Kart Tour 147 juta kali dan lucunya Fire Emblem Heroes sebanyak 4 juta kali tetapi penyumbang terbanyak dalam pemasukan Nintendo.

Jadi apakah Nintendo melakukan strategi yang benar dengan memasukkan gamenya ke dunia mobile game?

Source: sensortower

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More