Rincian Tentang Pokemon Home Terungkap

Hari ini kita mendapat detil lebih lanjut tentang apa itu Pokemon Home, dari segi fitur sampai dengan iuran dijelaskan oleh Pokemon Company.

Jadi intinya Pokemon Home adalah sebuah aplikasi yang bisa mempertemukan semua Pokemon kalian baik yang ada di 3DS, Nintendo Switch dan Pokemon Go.

Untuk 3ds, kalian bisa memindahkan semua pokemon kalian di Pokemon Bank lalu dipindahkan lagi ke Pokemon Home. Untuk Nintendo Switch ada 4 game yang bisa digunakan untuk Pokemon Home yaitu Pokmeon Sword and Shield, Pokemon Lets Go PIkachu dan Lets Go Eve. Tetapi untuk Pokemon Lets Go, kalian tidak akan bisa menarik kembali POkemon kalian jika sudah dikirim ke Pokemon Home. Berikut adalah diagram lengkap dari Untuk Pokemon Home.

Rincian Tentang Pokemon Home Terungkap

 

Apps Pokemon Home ini tersedia untuk Switch dan Mobile. Untuk Harga dan iurannya kalian juga bisa lihat diagramnya di bawah ini.

Rincian Tentang Pokemon Home Terungkap

Yang terakhir, National Pokedex yang akan dipakai di POkemon Home berserta Mega Evolution dan Gigantamax.

Rincian Tentang Pokemon Home Terungkap

Pokemon Home sendiri akan hadir pada bulan Febuari 2020 biarpun belum ada tanggal tepatnya. Akankah kalian memakai Pokemon Home ini?

Source: Nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More