Nintendo Switch Akhirnya Rilis di Brazil Setelah 3 Tahun

Nintendo telah mengumumkan pada kemarin bahwa mereka akan membawa Switch menuju Brazil, tiga tahun setelah konsol ini dirilis secara global.

Perusahaan telah menarik bisnis mereka dari Brazil pada 2015 karena tarif yang begitu tinggi, menurut laporan dari Engadget. Sejak pajak import game mulai diturunkan pada akhir Agustus, Nintendo berfikir mungkin inilah saat yang tepat untuk kembali berbisnis di Brazil.

Gamer Brazil sudah sering mendorong Nintendo untuk membawa Switch ke negara mereka dari waktu ke waktu – mereka bahkan menjadi host Nintendo Direct tidak resmi pada Juli 2019 untuk mencoba mencuri perhatian. Menurut Comscore, Brazil menjadi pasar gaming terbesar keempat di dunia setelah India, Amerika Serikat, dan China (Yang juga baru mendapatkan Switch akhir tahun kemarin).  Bayangkan berapa banyak pulau yang akan hadir di Animal Crossing nantinya ketika Nintendo sudah resmi hadir di Brazil.

Sayangnya sampai saat ini masih belum jelas kapan tanggal resmi kehadiran Nintendo Switch di Brazil, tetapi Nintendo berjanji bahwa mereka akan “segera” hadir dan mengatakan kepada penggemar untuk terus menyaksikan akun sosial media untuk pengumuman yang lebih lanjut. Pemain Switch Brazil akan memiliki banyak permainan untuk dipilih untuk merayakan mendapatkan konsol di tangan mereka, termasuk game populer seperti Animal Crossing, Pokemon Sword and Shield, seri Bioshock, dan berbagai game indie lainnya.

Mereka bahkan mungkin mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai skater Brasil Bob Burnquist di Tony Hawk Pro Skater 1 dan 2 – seperti yang dilaporkan GamesRadar, file Nintendo Switch baru-baru ini ditemukan dalam kode demo game tersebut.

Sumber: Gamesradar

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More