Multiplayer di Final Fantasy Crystal Chronicles: Remastered Edition Dibatasi Region

Fitur multiplayer untuk game Final Fantasy Crystal Chronicles: Remastered Edition dikabarkan akan dikunci sesuai dengan masing-masing region game tersebut. Walau Final Fantasy Crystal Chronicles: Remastered Edition akan menghadirkan co-op online, namun sepertinya akan terdapat beberapa batasan untuk hal tersebut. Informasi ini dihadirkan langsung melalui situs resmi Final Fantasy Crystal Chronicles: Remastered Edition sendiri.

Pada bagian bawah halaman situs tersebut, terlihat sebuah disclaimer:

Di dalam mode multiplayer online, seorang pemain akan hanya terhubung dengan pemain lain dari wilayah yang spesifik dengan software yang dimiliki pemain.

Sebagai tambahan, untuk kalian yang tidak yakin apakah kalian membutuhkan subscription agar bisa bermain online dengan teman-teman kalian, jawabannya adalah iya, kalian memutuhkan hal tersebut. Pada halaman situs tersebut juga dijelaskan bahwa kalian membutuhkan sebuah trial subscription atau subscription berbayar dari layanan Nintendo Online, atau PlayStation Plus untuk bisa mendapatkan akses bermain online pada konsol Nintendo Switch atau PlayStation 4.

Jadi bagi kalian yang ingin memainkan Final Fantasy Crystal Chronicles: Remastered Edition bersama dengan teman kalian, kalian harus memastikan bahwa kalian dan teman kalian memiliki software game dengan region yang sama untuk dapat mengakses server multiplayer yang sama. Jika tidak, kalian tidak akan bisa bermain bersama.

Game Final Fantasy Crystal Chronicles: Remastered Edition akan dirilis di Jepang dan North America pada tanggal 27 Agustus mendatang untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, iOS, dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More