Nocturne: Prelude, game rhytm RPG luncurkan chapter pertamanya gratis

Nocturne: Prelude, sebuah game story-driven rhytm RPG yang dibuat oleh Pracy Studios telah dirilis di steam secara gratis hari ini. Game yang mengangkat latar kehidupan dystopia masa depan dimana umat manusia hidup di alam baka digital, sebenarnya baru akan rilis di tahun 2023 untuk PC dan Nintendo Switch.

Kehidupan umat manusia sudah punah sejak ribuan tahun ketika kisah dimulai, walau demikian kesadaranmu “di upload” ke sebuah dunia dimana kehidupan sana telah dikuasai oleh AI, mahluk-mahluk yang absurd berkeliaran dengan bebas dan kecurangan yang menyebar luas.

Combat di dalam game ini akan menggunakan sistem rhytm combat dengan berbagai tingkat kesulitan yang cocok untuk pemula hingga veteran dalam game rhytm.

Nocturne: Prelude, game rhytm RPG luncurkan chapter pertamanya gratis

Selain itu tiap perlengkapan senjata dan armor juga akan memberi combat buff dan kemampuan spesial yang berbeda-beda.

Jika kamu mengalahkan musuhmu di dalam game ini, maka mereka akan tersedia di Arcade Mode, dan kamu berkesempatan untuk mengalahkan mereka dan bersaing dengan temanmu demi mencapai highscore tertinggi.

Developer mengklaim bahwa cerita utama dari chapter pertama ini akan menghabiskan 1 hingga 2 jam gameplay, namun tentu saja karena ini game RPG, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di luar menyelesaikan cerita utama seperti bersaing di arcade mode tadi.

Game ini bisa kamu coba sebagai alternatif bagi kamu yang penikmat game RPG atau penikmat game dengan visual pixel art.

Sumber: TGG

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More