E3 2020 Terancam Covid-19?

Hari ini, Los Angeles, mendeklarasikan keadaan darurat virus korona/Covid-19, gubernur Gavin Newsom mendapatkan kabar bahwa seorang pemuda asal California meninggal setelah jatuh sakit akibat Covid-19 di dalam sebuah kapal pesiar. Sekarang pihak berwajib sedang berusaha melacak warga California yang pernah menaiki kapal pesiar tersebut.

Statement terbaru dari penyelenggara E3 2020, masih tetap akan menyelenggarakn acara tersebut nanti tanggal 9 hingga 11 Juni, namun mereka tetap akan mengevaluasi dan memonitor keadaan setiap harinya, dan mereka secara aktif mencari tahu berita-berita terbaru tentang Covid-19 untuk langkah pencegahan serta mengurangi risiko kesehatan para pengunjung dan exhibitor.

Kemungkinan E3 2020 untuk diundur maupun dibatalkan semakin besar, karena acara ini akan diselenggarakn di Los Angeles, namun ada kemungkinan juga bahwa E3 2020 akan di pindahkan ke kota lain agar keselamatan pengunjung serta exhibitor tidak terancam.

Sumber: nintendolife, latimes

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More