Noriaki Okamura: Membuat Remake Metal Gear Solid 1&2 Lebih Sulit Daripada Remake Metal Gear Solid 3

Raden Erlangga – Beberapa dari kalian mungkin bertanya-tanya mengapa Konami memilih untuk meremake Metal Gear Solid 3 ketimbang Metal Gear Solid 1 atau 2. Jawaban atas pertanyaan ini terungkap dalam wawancara terbaru Famitsu dengan Noriaki Okamura dan Yuji Korekado.

 

Okamura menjelaskan bahwa proses pembuatan remake untuk dua game awal tersebut akan memakan waktu dan usaha yang lebih besar. Dibandingkan jika melakukan remake untuk Metal Gear Solid 3. Mereka perlu menciptakan berbagai elemen dan aset baru untuk mewujudkan remake dari Metal Gear Solid 1 dan 2.

Dengan Metal Gear Solid Delta: Snake Eater, banyak kesulitan yang dapat dihindari. Meski tetap ada beberapa bagian baru yang harus dikerjakan oleh tim pengembang. Pengerjaannya masih dianggap jauh lebih ringan dibandingkan dengan remake dua seri awal.

Para produsernya juga menyoroti bahwa hanya sedikit staf yang terlibat di pengembangan Metal Gear Solid 1 dan 2 yang masih aktif di Konami. Mereka pun menyatakan pentingnya melestarikan warisan seri Metal Gear sebelum semua anggota tim asli yang tersisa meninggalkan perusahaan.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More