Om Sakurai Udah Bikin Video Terakhir Di Youtubenya, Apakah Fokus Bikin Game Lagi?

Raden Erlangga – Pencipta Super Smash Bros, Om Masahiro Sakurai, sebelumnya telah menyebutkan bahwa dia berencana untuk menutup saluran YouTube-nya. Kini dia membagikan pembaruan lagi tentang hal ini di media sosial. Menurut terjemahan kasar situs X, dia telah selesai merekam episode terakhir. Namun, jangan berharap melihatnya dalam waktu dekat karena tampaknya akan membutuhkan waktu sebelum dirilis.

 

masahiro sakurai
Screenshot

 

 

 

 

 

 

 

Sementara itu, kamu bisa terus menikmati unggahannya yang rutin seperti video terbarunya yang fokus pada tabrakan serangan dalam game. Selama masa hidup salurannya, dia juga telah berbagi banyak tips dan wawasan tentang desain game – mencakup area seperti suara, grafis, kontrol, animasi, dan berbagai topik menarik lainnya yang terkait dengan subjek ini.

Om Sakurai juga sesekali membahas sejarah gaming, bahkan berbagi banyak detail tentang pengembangan proyek-proyeknya sendiri selama bertahun-tahun. Ketika dia meluncurkan saluran YouTube-nya pada tahun 2022, dia dengan cepat melewati berbagai pencapaian dan sekarang memiliki hampir 600 ribu subscriber di saluran berbahasa Inggrisnya.

Apakah dengan berhentinya ia menjadi konten kreator di Youtube, ia akan mulai untuk membuat video game lagi? Nah ini yang patut kita tunggu bersama. Semoga akan ada game terbaru lagi dari om Sakurai ya.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More