Masahiro Sakurai Buka Channel YouTube

Masahiro Sakurai yang dikenal sebagai kreator kunci dibelakang game Kirby dan Super Smash Bros., memiliki sebuah cara baru untuk terhubung dengan para gamer. Setelah membagikan postingan terakhir screenshot dari Super Smash Bros. Ultimate baru-baru ini, ia mengungkapkan bahwa langkah selanjutnya adalah YouTube. Sakurai menyebut channel barunya dengan nama “Masahiro Sakurai on Creating Games”, dan berencana untuk membagikan konten edukasi mengenai pengembangan game.

Channel YouTube Masahiro Sakurai dapat kalian simak di sini. Video ini menampilkan subtitle bahasa Inggris, dan sebuah format yang mirip dengan acara Super Smash Bros. Ultimate.

YouTube player

Dilansir dari video perkenalan tersebut, Sakurai ingin untuk menggunakan channel tersebut membahas mengenai topik yang berhubungan dengan desain game, dan pengembangan game. Ia menyebutkan bahwa ia sering diminta untuk mengajar, dan berbicara pada konferensi. Namun, ia merasa dapat melakukan lebih dengan berbicara kepad aaudiens yang lebih luas, yang tidak memiliki banyak pengalaman teknis, atau edukasi formal pada pengembangan game. Ia ingin menunjukan rekaman dari berbagai game, namun ingin berfokus untuk membuatnya menjadi sederhana. Ia juga mendapatkan izin dari Nintendo untuk memamerkan cuplikan dari pengembangan, dan catatan desain untuk Super Smash Bros.

Bersamaan dengan itu, Sakurai juga menegaskan bahwa channel YouTube miliknya tidak berhubungan dengan Nintendo, dan merupakan proyek personal miliknya. Ia juga tidak ingin melakukan monetisasi atau subscription, dengan mengatakan bahwa ia menganggap proyek ini sebagai sebuah investasi masa depan untuk industri game.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More