One Step From Eden, Game Baru Rasa Battle Network

YouTube player

One Step From Eden, sebuah game buatan seorang developer bernama Thomas Moon Kang, dengan area pertarungan yang mirip serta outline panelnya yang sepertinya terinspirasi dari sebuah seri game yang sudah tamat lebih 10 tahun yang lalu, Mega Man Battle Network.

One Step From Eden, Game Baru Rasa Battle Network

Namun tentunya terdapat perbedaan dan bahkan ia menyuguhkan hal lebih dari Battle Network, seperti action dengan pace yang jauh lebih cepat, musuh yang lebih lincah bahkan bisa memasuki arena milikmu tanpa kendala. Selain itu game ini seperti maksa kalian melakukan multi tasking, menghindar sambil menyerang bersamaan, dan jika karakter kalian mati maka kalian harus mengulang lagi dari awal. One Step From Eden akan hadir untuk Nintendo Switch dan PC pada tanggal 26 Maret mendatang.

Terdapat 9 karakter lebih yang dapat kalian mainkan dan juga bos, 40 lebih jenis musuh yang unik, deckbuilding dengan lebih dari 250 kartu, co-op lokal dan PVP.

Tertarik untuk mencobanya? Lumayan untuk bernostalgia dengan game Battle Network.

Sumber: siliconera, onestepfromeden

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More