City Skylines akan mendapat “Sunset Harbor” Expansion minggu depan

Paradox Interactive baru saja mengumumkan expansion baru untuk game city-building simulation mereka yakni Cities: Skylines yang bernama “Sunset Harbor“. Expansion ini sudah dapat kamu lihat di Steam dan bisa kamu tambahkan ke wishlist.

Sebagai mayor dari kota impianmu, expansion ini akan menghadirkan cukup banyak fitur, seperti kini kamu bisa membangun fish farm yang dapat membantu ekonomi di kotamu untuk menghasilkan ikan dengan kualitas terbaik, akan hadir juga water treatment plants yang membantumu mengelola air limbah untuk beberapa kegunaan, hingga meningkatkan kapabilitas dari waste management yang ada di kota mu.

YouTube player

Expansion ini juga menghadirkan lima map baru yang bervariasi seperti peta dengan wilayah tropis, selain itu hadir juga fitur transport hubs yang menghubungkan berbagai transportasi publik untuk mempermudah transportasi pendudukmu.

Cities Skylines dapat kalian mainkan di PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One, yang mana Sunset Harbor expansion akan hadir pada tanggal 26 Maret 2020.

Sumber: twinfinite

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More