[Opini] 5 Game Yang Paling Ditunggu-tunggu di bulan Febuari 2020

Ini menurut Sang Editor Tertampan Jojod

Oke, Januari baru saja berlalu dan kita sudah memasuki bulan yang penuh Cinta yaitu bulan Febuari. Berikut adalah game yang paling ditunggu-tunggu sama salah satu Editor Berakgame, Jojod.

5. Granblue Fantasy Versus

YouTube player

Sebenernya gw sendiri juga gak jago berantem, tapi kalo berantem di dunia game juga gak jago juga, gak nonton Granblue Fantasy juga, tapi gw demen Arc System Works yang kalo buat animasi gila-gilaan bagusnya.

4. Snack World

YouTube player

Tadinya ini gw pikir game Indie jadi gak hype sama sekali, tetapi ternyata ini game yang buat Level 5. Gamenya mirip banget kayak Fantasy LIfe yang ada di 3ds, dan gw demen banget main Fantasy Life di 3ds, mudah-mudahan Snack World bisa lebih bagus kualitasnya.

3. Two-point Hospital

YouTube player

Sebenernya sih game ini udah rada lama keluar di PC, tapi biasalah namanya juga anak console, jadi pas keluar di console hypenya telat. Ini katanya mirip2x rumah sakit terabsurd Theme Hospital di jaman ps1. Jadi gw tetep menunggu game ini.

2. Bayonetta & Vanquish 10th Anniversary Bundle

YouTube player

Jujur sih ini gak nunggu gamenya, tapi nunggu steelbooknya keren banget buat dikoleksi. Soalnya gamenya udah ada di steam dua-duanya :).

1. One Punch Man: A Hero Nobody Knows

YouTube player

Soalnya salah tau manga favorite gw sekarang itu One Punch Man, biarpun gw tau ini bakal fan service banget dan gameplaynya bakal medioker banget. Yah bolehlah ditunggu 🙂

Oke oke sebelum kalian bilang gw wibu, gw cuman mau bilang kalo memang yang release bulan Febuari kebanyakan game2x Jepang Wibu dan mungkin memang gw Wibu. Nomor diatas bukan berdasarkan Hype yah, tapi berdasarkan gw ingetnya yang mana duluan. Kalau kalian gimana? Game apa yang paling kalian tunggu-tunggu bulan ini?

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More