Pada Update Terbaru nanti, Game MOBA Smite Akan Menghadirkan Karakter The Ascendant Warrior Mulan

Dalam beberapa hari kedepan, Smite yang merupakan Game MOBA akan menerima update terbaru dengan versi 7.2 yang akan menghadirkan The Ascendant Warrior. The Ascendant Warrior ini adalah karakter baru yang bernama “Mulan” seorang petarung yang berdasarkan cerita klasik Mulan yang sudah di filmkan oleh Disney.

Pengembang game Smite yaitu Titan Forge Games telah merilis video khusus untuk memperkenalkan The Ascendant Warrior Mulan dan jurus-jurus andalannya yang bisa kalian lihat pada video dibawah ini.

YouTube player

Mulan adalah simbol dari potensi kemanusiaan yang tak terbatas. Dia adalah bukti bahwa dengan tekad yang kuat dan tak terputus apapun dapat dilakukan. Dia adalah Seorang Pahlawan wanita dari tentara Tingkok kuno yang saat ini bangga dengan identitasnya dengan menggunakan baju zirah yang kuat.

Untuk bisa memainkannya tunggu saja update terbarunya nanti pada versi 7.2 nanti. Bila kalian ingin memainkan game Smite, bisa kok download Gratis di Steam, Xbox One, Nintendo Switch dan PS4.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More