Paradox Interactive Sebut Penjualan The Lamplighters League Sangat Mengecewakan

Paradox Interactive baru-baru ini menjabarkan biaya yang mereka habiskan untuk mengembangkan The Lamplighters League setelah menyebut game tersebut memiliki peluncuran yang mengecewakan.

Dikembangkan oleh studio yang dimiliki oleh Paradox sendiri – Harebrained Schemes yang menangani Shadowrun trilogy dan BattleTech, game tactical turn-based strategy ini merupakan sebuah game original yang bertempat pada tahun 1930-an alternatif dimana kalian akan mengembangkan sebuah tim untuk menghentikan sebuah rencana jahat.

Paradox Interactive Sebut Penjualan The Lamplighters League Sangat Mengecewakan

Dirilis pada tanggal 3 Oktober kemarin untuk konsol Xbox Series dan juga PC via Steam serta Epic Games Store, dan juga Game Pass untuk konsol dan PC, game ini ternyata memiliki ulasan yang kurang baik dari para gamer. Meski sang CEO sendiri menyebutkan kalau game ini menyenangkan dan memiliki hal yang tidak kalah menariknya dari game lain di beberapa sisi, namun meski memiliki jumlah pemain yang besar di ranah subscription, untuk bagian penjualan secara komersil terlalu lemah dan mengecewakan.

Paradox menyebut kalau keputusan untuk mencatat biaya pengembangan game ini berasal dari perkiraan penjualan pasca rilis yang direvisi ke bawah. Mereka memperkirakan langkah ini akan menghasilkan penurunan laba sebelum pajak sebesar $22,7 juta untuk kuartal keempat.

Paradox Interactive Sebut Penjualan The Lamplighters League Sangat Mengecewakan

Sejauh ini Paradox juga masih akan tetap mempertahankan rencana yang sudah mereka persiapkan untuk game ini pasca perilisannya, meski tidak diketahui apa yang akan mereka berikan untuk game ini nantinya. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian termasuk yang membeli game ini atau memainkannya melalui layanan berlangganan?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More