Activision Blizzard Tertarik Untuk Hadirkan Kembali Franchise Guitar Hero?

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Microsoft tengah berusaha untuk mencaplok beragam perusahaan besar di industri game dengan alasan untuk meningkatkan nilai yang ditawarkan oleh layanan berlangganan mereka, Game Pass. Dan yang paling barunya, Microsoft sebentar lagi akan mendapatkan salah satu publisher game yang bisa dikatakan paling besar di industri game, yakni Activision Blizzard. Menariknya menjelang selesainya akuisisi sang CEO dari Activision Blizzard – Bobby Kotick memberikan petunjuk kalau franchise Guitar Hero akan kembali lagi.

Diansir dari Windows Central, Bobby Kotick menggelar sebuah rapat internal bersamaan dengan James Corden untuk membahas masa lalu, saat ini, dan masa depan Activision serta industri game. Dalam diskusi ini, keduanya memperkirakan bagaimana masa depan game 10 tahun nanti, dimana Kotick menyebutkan kalau franchise Guitar Hero kemungkinan bisa kembali lagi.

Guitar Hero

Activision sendiri memiliki sebuah sejarah yang panjang dengan Guitar Hero. Di pertengahan tahun 2000-an Activison bahkan merilis beberapa entri setiap tahunnya. Namun berbeda dari Call of Duty yang tetap populer hingga saat ini, Guitar Hero perlahan-lahan tenggelam dan menghilang.

Meski kabar di atas bukan semerta-merata mengkonfirmasi kalau sebuah game Guitar Hero tengah dikmebangkan, namun setidaknya mengindikasikan kalau Kotick menganggap bahwa franchise tersebut pantas untuk dihadirkan kembali, meski sayangnya tidak ada rencana pasti yang ditetapkan.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apa kalian merindukan franchise Guitar Hero?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More