Patch Terbaru BorderLands 3 Yang akan Menambahkan Level Cap Karakter Dan Event Valentine

Dikabarkan bahwa dalam postingan terbaru di situs Borderlands 3, pengembang Gearbox mengungkapkan perubahan yang terjadi pada permainan selama beberapa bulan ke depan, yaitu pada Tanggal 13 Februari 2020 nanti akan membuat para gamer yang memainkannya akan bisa meningkatkan level Vault Hunter dari maksimum 50 menjadi level 53.

Pada setiap levelnya tentu saja akan menambahkan skill point yang dapat kalian tingkatkan untuk menambah skill baru ataupun meningkatkan skill yg telah kalian miliki serta dapat melewati atau Skip cutscene apabila tidak ingin membuang-buang waktu maupun malas dengan mengikuti cerita Borderlands 3 ini.

Selain itu di patch nantinya akan ditambahkan adalah True Takedown Mode yang merupakan update dari tekedown mode yang lama, namun dibuat lebih sulit dari sebelumnya, bahkan Gearbox mengatakan bahwa mode ini adalah mode tersulit dari mode lainnya pada game ini.

Masih kurang? Gearbox juga menambahkan Event Broken Hearts Day Valentine yang pasti kalian bisa memilih untuk tidak mengikutinya juga sih. Dan akhirnya bisa memilih untuk mengaktifkan maupun me-nonaktifkan Guardian Rank Perk begitu mendapatkannya.

Patch Terbaru BorderLands 3 Yang akan Menambahkan Level Cap Karakter Dan Event Valentine

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More