Ubisoft Umumkan Ekspansi The Division 2: Warlords of New York Yang Dikabarkan Akan Terjadi Perombakan Besar-Besaran

Saat ini Ubisoft telah mengumumkan bahwa sebentar lagi Ekspansi terbaru dari game The Division 2 akan segera dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC yang di tanggal 3 maret 2020 nanti, serta rilisnya The Division 2 berikut ekspansinya ini dikeluarkan secara bersamaan pada platform Stadia ditanggal yang sama.

Ekspansi The Division 2: Warlords of New York ini akan otomatis tersedia apabila kalian sudah membeli The Division 2 Ultimate edition sedangkan untuk yang telah membeli standart edition, kalian hanya cukup membeli ekspansi Warlords of New York saja.

Untuk bisa memainkan Ekspansi ini, kalian harus menyelesaikan Campaign mode dan mencapai level 30 serta World Tier 5, setelah itu kalian bisa berpindah tempat sesuka hati dari Washington DC maupun New York untuk menyelesaikan misi-misi terbaru.

Pada Ekspansi Warlords of New York ini, kalian ditugaskan untuk mencari dan menghentikan mantan anggota Division yang kini telah menjadi Agent Rogue yang bernama Aaron Keener dan dia adalah salah satu ancaman bagi keberlangsungan peradaban yang sedang mengalami pemulihan saat ini.

Pada Ekspansi ini kalian akan kembali ke Manhattan dengan keadaan yang semakin memburuk karena dilanda badai hebat yang membuat daerah ini menjadi Dark Zone yang sangat menakutkan.

Keunggulan dari Ekspansi Warlords of New York ini adalah Level semua pemain akan ditingkatkan hingga level 40, 4 skill terbaru yang siap diterapkan serta Sistem Infinite Progression yang akan memberikan pengalaman baru dalam bermain, serta dikabarkan akan terdapat perombakan besar-besaran pada ekspansi ini nantinya, yah ditunggu saja nanti pada tanggal 3 Maret 2020.

YouTube player

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More