Pemain Call of Duty Modern Warfare Kesulitan Bermain di Map Baru

Map baru untuk Call of Duty: Modern Warfare belum lama ini hadir, yaitu Shipment dan Vacant, dan masalah sudah timbul dan menyulitkan gamer yang ingin memainkannya.

Ketika gamer ingin memainkan map Shipment dan masuk ke lobby, mereka malahan dimasukkan ke dalam lobby Vacant.

Akibatnya, gamer tersebut akan keluar dari lobby dan mencoba kembali peruntungannya untuk masuk ke dalam lobby Shipment.

Namun apa daya, sistem matchmaking di Modern Warfare akan mengambil pemain yang sedang mencari lobby, alias pemain yang baru saja keluar, dan kembali dimasukkan ke lobby yang sama.

Menurut penuturan gamer di Reddit, mereka bisa mencoba keluar masuk lobby hingga lebih dari 20 kali demi bisa main map Shipment.

Berkat desain map Shipment yang cocok untuk head-to-head battle, gamer jauh lebih menyukai map ini dibandingkan Vacant yang lebih besar.

Kedua map ini sendiri sebenarnya adalah remake dari map Call of Duty 4 yang cukup populer, dan kembalinya ke Modern Warfare membuat fansnya bahagia.

Bahkan sampai rela mengulang masuk ke lobby sampai puluhan kali demi bisa main map Shipment tersebut.

Mereka berharap Activision selaku kreator Modern Warfare mau memperbaiki sistem matchmaking tersebut di kemudian hari.(*)

Sumber: PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More