Halo Combat Evolved Akan Masuki Masa Tes Pada Januari 2020

Halo: Combat Evolved yang saat ini sedang dibuat versi remasternya, menurut kreatornya akan mulai masuk ke dalam tahap public test di Januari 2020 mendatang.

Kembali dibuatnya Halo pertama ini berasal dari kesuksesan Halo Reach versi remaster yang belum lama ini muncul, dan sempat menjadi game paling banyak dimainkan.

Game yang sebelumnya muncul pada Xbox, dan menelurkan seri game Halo hingga Halo Infinite yang rencananya akan dirilis di Xbox Series X tersebut, rencananya akan muncul di platform PC.

Menurut 343 Industries sebagai kreatornya, Halo: Combat Evolved akan mendapatkan beragam peningkatan bila dibandingkan dengan versi aslinya.

Perubahan dan penambahannya akan sama seperti versi baru dari Halo Reach, sehingga pemain yang suka dengan Reach maka akan puas pula dengan Halo pertama ini.

Langkah ini tentunya membuka jalan untuk Halo lainnya, seperti Halo 2 dan Halo 3 yang sempat dikatakan memasuki tahap early development.

Bila kamu suka dengan seri game Halo dan kangen untuk kembali memainkannya, maka dimulainya masa tes versi remaster ini tentunya tidak boleh kamu lewatkan.(*)

Sumber: Engadget

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More