Pembaruan Besar Pada Clash of Clans Termasuk Penambahan Hero, Unit dan Lainnya

Salah satu game yang sempat booming di Indonesia beberapa tahun lalu yang selalu menjadi urutan nomer 1 di google play yaitu Clash of Clans (CoC) akan membawa perubahan yang cukup signifikan pada update terbarunya kali ini.

Pembaharuan ini adalah Town hall baru yang disebut Town Hall 13 yang bertema Dark Elixir Ice. Kalian tentu saja dapat mengupgrade dan membawa sejumlah konten-konten baru salah satunya yaitu Giga Inferno yang melindungi pertahanan kalian, namun hati-hati, apabila Giga Inferno ini hancur, akan meldak dan merusak sekitarnya.

Selain itu Siege Barracks yang akan mengeluarkan pasukan-pasukan miniatur jika di letakkan di daratan untuk mengepung musuh. juga Scatterscott yang merupakan ketapel proyektil yang bisa meladak dan menyebabkan damage area.

CoC juga menambahkan pasukan baru yaitu Yeti yang bisa menghancurkan tembok lawan dan dipunggungnya terdapat Yetimites yang bisa melompati tembok untuk menyergap musuh dengan menyusup ke pertahanan musuh.

Pebaharuan terakhir adalah penambahan Hero bernama Royal Champion, Kelebihan dia adalah bisa memantulkan perisai ke beberapa musuh sekaligus. Selian itu Royal Champion juga selalu membawa tombak untuk pertarungan jarak dekat.

Jadi, kalau belum mencoba keseruan Clash of Clans, langusng saja unduh gamenya di googleplay maupun appstore. Gratis pastinya

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More