Penayangan Uncharted The Movie Diundur Lagi ke Tahun Depan Dengan Total 6 Kali Ganti Sutradara

Dalam sejarah perfilman, mungkin hanya ini satu-satunya yang rencananya paling rumit, kami pribadi tidak bilang ogah-ogahan yah? cuma kali ini rencana Film yang diangkat dari Serial Video game ikonik Playstation yaitu Uncharted The Movie dikabarkan akan diundur kembali ke tahun depan.

Kenapa kami bilang rumit, karena awalnya rencana film ini sudah dipersiapkan sejak pertama kali game Uncharted pertama rilis pada tahun 2006 yang pada mulanya akan tayang dibioskop pada tanggal 30 Juni 2017.

Pada saat itu rencana hanya tinggal rencana, dan bahkan belum mulai ada kabarnya lagi, namun kali ini sudah ditetapkan bahwa pemeran Nathan Drake akan diperankan oleh sang Spiderman Tom Holland dan Mark Wahlberg sebagai Sully dan rencananya akan rilis para tanggal 18 Desember 2020 nantinya.

Hingga saat ini totalnya sudah 6 kali ganti Sutradara yang saat ini dipegang oleh Travis Knight yang menyutradai film Michael Bay yaitu “Bumble Bee” menggantikan Dan Tractenberg.

Entah kendala apa yang ada pada project ini, namun biasanya sih, film dari adaptasi game tidak akan berjalan mulus, mungkin juga pembuatan film ini terhambat karena menelan biaya yang cukup mahal taupun takut seperti film-film adaptasi game lainnya? Namun info dari Dan Tractenberg masalah utama ada di Tom Holland yang saat ini menunggu selesai syuting Spiderman berikutnya yang dikabarkan sudah mulai masa produksi dan pihak sony harus menunggu lebih lama lagi.

Namun Dan Tractenberg pernah mengkonfirmasi bahwa film Uncharted ini tidak akan beradaptasi langsung dari serial gamenya, hanya saja kali ini dia telah mengundurkan diri dari film ini dan sekarang dipegang oleh Travis Knight.

Apakah nanti ada perombakan lagi dalam segi cerita? ataukah para pemerannya masih dengan orang yang sama? pokoknya kita tunggu saja rilisnya nanti yang diundur hingga tanggal 5 Maret 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More