PUBG Mobile : Exclusive Maserati Ghibli Skin For Dacia Spotted

Berita bagus bagi para fans PUBG Mobile, karena PUBG akan melakukan kolaborasi dengan mobil Merek Maserati. Sama seperti yang pernah kita lihat sebelumnya PUBG Mobile pernah melakukan kolaborasi dengan fanchise film Godzila, The Walking dead dan lainnya.

 

Dalam sebuah postingan seorang youtuber Rey Lagarto PUBG versi china sudah menggunakan Maserati Ghibli. Dalam highlight video promosi tersebut memadukan kolaborasi antara mobil perusahan dan game versi mobile. Total ada 3 warna mobil yang dikeluarkan yaitu Biru, Pink dan Emas.

 

Untuk para penggemar PUBG untuk mendapatkan skin ini harus merogoh kantong yang lumayan, karena perkiraan harga untuk mendapatan skin tersebut sekitar $150 – $200, dan untuk warna emas dibandrol dengan harga yang berbeda.

 

Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah skin ini akan dibuat versi globalnya. Dan bagi penggemar PUBG mungkin mereka tidak akan mempermasalhkan jumlah uang yang akan dikeluarkan untuk mendapatkan skin yang keren seperti

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More