Pengembang Concord Janjikan Update Gratis Tanpa Battle Pass

Raden Erlangga – Tim pengembang Concord, melalui akun resmi mereka di X, baru-baru ini. Mereka mengumumkan bahwa mereka tidak akan menawarkan Battle Pass atau menjual konten tambahan di dalam permainan.

 

battle pass
” Kami Berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dengan Concord sejak hari pertama. Dengan hanya memainkan game, meningkatkan level akun dan karakter, serta menyelesaikan berbagai tugas. Anda akan mendapatkan banyak hadiah yang berarti. Kami menyediakan ratusan item untuk menyesuaikan Freegunners anda. Yang dapat diperoleh melalui gameplay, penyelesaian tugas, dan juga peningkatan level. Semua hadiah bersifat kosmetik dan tidak mempengaruhi gameplay. Termasuk pakaian Freginner, aksesoris, skin senjata, charm senjata, pose kemenangan, serta animasi drop-in”

Dengan kata lain, semua item yang tersedia tidak akan mempengaruhi cara permainan; semuanya hanya bersifat kosmetik. Ini mungkin alasan mengapa mereka memilih untuk menyediakan konten ini secara gratis. Alih-alih menerapkan sistem yang memaksa pemain untuk membayar atau melakukan loot boxes dengan harapan mendapatkan sesuatu yang bermanfaat.

Setelah peluncuran, Firewalk Studios menjanjikan pembaruan konten yang akan terus hadir secara rutin. Tidak hanya berupa item kosmetik baru atau peta menarik, tetapi juga mode-mode baru, termasuk beberapa yang mungkin dirancang khusus untuk permainan solo.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai komitmen Firewalk Studios untuk menyediakan konten gratis dan tanpa battle pass?

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More