Penjualan Nintendo Switch Lampaui Penjualan SNES Yang Menjadi Konsol Nintendo Terlaris Kedua Sepanjang Sejarah

Kali ini Nintendo benar-benar telah membuat konsol yang menjadi favorit bagi pada gamer yang membuat konsol hybrid, yaitu konsol yang bisa dimainkan di TV maupun bisa dibawa kemana.

Dilaporkan bahwa konsol Nintendo Switch Hingga Bulan Januari 2020, telah terjual dengan total sebanyak 52,48 Juta Unit yang mana angka ini sudah melebihi total penjualan Super Nintendo (SNES) yang telah memecahkan rekor menjadi konsol Nintendo kedua terlaris Sepanjang Sejarah dengan total penjualan sebanyak 49,10 Juta.

Sebelum itu Nintendo juga telah berhasil menjual Konsol sebelumnya yaitu Wii U dengan total penjualan 13,56 Juta Unit, Gamecube dengan total penjualan 21,74 Juta Unit dan N64 dengan total penjualan 32,96 Juta Unit, Kesemua angka ini jauh dibawah Nintendo Switch walaupun bisa dikatakan cukup berhasil dalam segi penjulannya.

Namun yang menjadi target saat ini adalah, Switch harus melampaui konsol generasi pertamanya yaitu NES yang saat ini dengan total penjualan 61,91 Juta Unit yang menjadi Konsol terlaris sepanjang sejarah Nintendo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More