Warcraft III: Reforged Dianggap Gagal Oleh Para Fans, Karena Versi Trailer dan Rilisnya Jauh Berbeda

Sudah lama para pecinta game Warcraft sangat menantikan adanya kabar terbaru dari game ini dan bahkan sejak pengumuman Warcraft III yang akan diremastered oleh pihak Blizzard juga sangat di nantikan oleh para penggemarnya.

Akhirnya penantian panjang tersebut telah tiba karena akhirnya Warcraft III: Reforged telah rilis dengan mengeluarkan Edisi Standart dan Edisi Spoil of War.

Lalu bagaimana dengan grafis gameplay dan lain sebagainya? ternyata setelah game Warcraft III: Reforged ini banyak sekali orang yang kecewa pada game ini. ternyata sangat berbeda jauh dengan apa yang disuguhkan trailernya oleh Blizzard pada acara Blizzcon 2018 lalu.

Para fans Warcraft merasa sangat tertipu dengan rilisnya game ini, karena sangat berbeda dengan apa yang disuguhkan tampilan gameplay nya sewaktu game ini masih dlm tahap pengembangan.

Banyak dari gamer yang telah mengadukan hal ini mulai melaporkan berbagai masalah dengan gamenya tetapi kekecewaan terbesar adalah penurunan peringkat grafisnya yang sama sekali tidak ada perbedaan dari game Warcraft III terdahulu.

Ternyata Blizzard telah banyak merubah antara trailer game nya dengan rilisnya ini, Tidak ada sinematik dalam gim baru, tidak ada UI baru, tidak ada fitur grafis baru. Anggap saja itu benar-benar mengecewakan untuk gim Blizzard, bahkan bisa di bilang ga perlu beli yang ini, kalau sudah ada game yang lama, karena grafisnya sama saja tidak ada perubahan.

Youtuber GyLala membuat video perbandingan pada saat game berada pada cutscene dari Blizzcon 2018 dengan versi rilisnya, buruk sekali bukan?

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More