Penjualan Pokemon Nomor Satu di US, Namun Tidak Dengan Nintendo Switch

Game Pokemon Legends Arceus merupakan game nomor satu di Amerika Serikat berdasarkan penjualan per dollar. Dilansir dari data yang dirilis pada hari Jumat kemarin oleh NPD Group, game tersebut berhasil menjatuhkan Call of Duty Vanguard dari posisi teratasnya bulan lalu.

Mengikuti perilisannya di Steam pada bulan Januari kemarin, Monster Hunter Rise berhasil menduduki posisi ke 3, naik dari posisi 94 di bulan Desember, dan God of War berhasil menduduki posisi ke 5 dari posisi 146.

Selain Pokemon Legend Arceus, entri baru yang berhasil masuk ke jajaran top 20 adalah Rainbow Six Extraction yang berada di posisi ke 9. Pada bulan kemarin, posisi ke 6 di duduki oleh Spider-Man: Miles Morales.

Penjualan Pokemon Nomor Satu di US, Namun Tidak Dengan Nintendo Switch

Sayangnya, meski penjualan game dibulan Januari dipimpin oleh game Pokemon (Brilliant Diamond dan Shining Pearl juga berada di posisi ke 11), hal ini berbeda dengan penjualan konsol Nintendo Switch, yang dikabarkan berada di posisi ke tiga pada penjualan konsol.

Konsol PlayStation 5 disebut menduduki penjualan teratas bulan lalu, dalam penjualan unit, dan dollar, sedangkan konsol pesaingnya, Xbox Series X dan Series S berada di posisi kedua.

Untuk penjualan dollar konsol memiliki total 390 juta USD, yang merupakan rekor tertinggi di bulan Januari sejak tahun 2009 yang berhasil mencatat angka 447 juta USD.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More