Penjualan Resident Evil 4 Remake Tembus 5 Juta Kopi

Jika membahas Capcom sekitar satu dekade yang lalu mungkin banyak gamer yang kurang menyukai dan bahkan kecewa dengan perkembangan Capcom yang bisa dibilang cukup berhasil pada masa PlayStation pertama dan juga PlayStation 2 dengan seri Resident Evil serta Dino Crisis mereka, meski pada saat itu pula Capcom cukup dikenal dengan seri Monster Hunter mereka di konsol handheld. Namun jika melihat sepak terjang developer Jepang satu ini dalam beberapa tahun terakhir, tentunya persepsi para gamer berubah 180 derajat, dan hal ini terbukti dalam salah satu penjualan game terbarunya.

Resident Evil 4 Remake Ashley

Capcom baru-baru ini dengan bangga mengumumkan kalau game remake terbaru mereka, Resident Evil 4 Remake berhasil terjual lebih dari 5 juta kopi di seluruh platform dalam format fisik maupun digital. Hal ini berarti game ini berhasil terjual sekitar satu juta kopi sejak milestone sebelumnya di bulan April kemarin, yang tercatat berhasil mencapai penjualan 4 juta kopi. Selain itu usaha Capcom dalam melakukan remake Resident Evil juga mendapatkan berbagai pandangan positif dari para kritikus dan tentunya gamer itu sendiri.

Resident Evil 4 Remake PlayStation 5

Sejauh ini Capcom sendiri masih belum mengumumkan entri mana lagi yang akan mendapatkan treatment remake dari mereka. Bagaimana dengan kalian? Entri atau seri mana yang ingin kalian remake jika kalian menjadi Capcom?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Capcom

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More