Performa Buruk, Microsoft Pastikan Tidak Akan Tutup Developer Redfall

Sebagai sebuah hasil pertama dari akuisisi Micrososoft yang dilakukan secara besar-besaran beberapa tahun belakangan ini, Redfall menjadi awal yang buruk untuk sang pemilik platform Xbox ini. Dikarenakan perilisan yang buruk dengn berbagai macam permasalahan teknis, gameplay yang tidak menarik, hingga tingkat visual yang tidak menggambarkan sebuah game yang dikhususkan untuk konsol Xbox Series. Alhasil game ini cukup banyak mendapatkan kritikan, dengan sang developernya sendiri juga mengharapkan kalau game ini dibatalkan oleh Microsoft. Lalu bagaimana dengan Microsoft dan nasib developernya? Microsoft mengakui kualitas game mereka ini, dan tidak akan menindak sang developer dengan keras.

Melihat performa dari Redfall, cukup banyak pihak yang khawatir kalau Arkane Studio akan bernasib sama dengan studio yang menangani game Forspoken, namun untungnya sang pemilik studio ini memberikan respon yang positif. Dalam wawancara terbaru dengan pihak Axios, Matt Booty dari Xbox Game Studios menegaskan kalau mereka tidak akan menutup Arkane Austin hanya karena masalah ini, dan menyebutkan kalau pihak developer masih berusaha keras untuk membuat game ini menjadi layak dimainkan para gamer melalui berbagai macam update yang sudah direncanakan, terlebih bos dari Xbox Game Studios ini menyebut kalau angka Redfall di Game Pass tidak terlalu buruk.

Performa Buruk, Microsoft Pastikan Tidak Akan Tutup Developer Redfall
Redfall

Redfall sendiri telah mendapatkan sejumlah update untuk meningkatkan pengalaman bermain mereka baru-baru ini, dan sudah bisa kalian nikmati di konsol Xbox Series dan juga PC serta Game Pass. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian menyukai game Redfall?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More