Game Imut ProtoCorgi Sudah Tersedia di PC dan Nintendo Switch Hari Ini

Jika membahas mengenai game bullet hell tentunya tidak pernah lepas dari tingkat kesulitan yang tinggi. Seperti namanya, dalam game ini kalian ditugaskan untuk bertahan selama mungkin sambil menghindari berbagai peluru dengan bentuk layaknya kembang api yang menghujani kalian. Tentunya ditambah dengan visual yang berada dalam spektrum gelap, semakin meningkatkan suasana yang berat dalam game bullet hell itu sendiri. Namun ternyata ada developer yang mengambil pendekatan yang lain seperti yang dilakukan oleh Kemono Games dengan game ProtoCorgi mereka yang sudah bisa kalian dapatkan hari ini di Nintendo Switch dan juga PC.

YouTube player

ProtoCorgi mengambil pendekatan dengan gaya visual pixel art, horizontal shoot ‘em up dengan gameplay layaknya arcade bullet hell dimana kalian akan mengendalikan Bullet yang merupakan anak anjing cybernetic kelas C3 (Cute Cybernetic Corgi), yang akan menyelamatkan Nixie dimana ia telah diculik oleh kekutan jahat dengan tujuan mendominasi galaksi. Dalam dalam perjalanan kalian bersama anjing Corgi satu ini, kalian akan menghadapi berbagai jenis musuh yang akan melontarkan berbagai macam tembakan ke kalian.

Game Imut ProtoCorgi Sudah Tersedia di PC dan Nintendo Switch Hari Ini

Tentunya tidak sampai di sana saja, game ini menghadirkan sebuah level editor yang bisa kalian coba sendiri. Level editor ini akan memberikan kalian berbagai macam background yang berbeda yang bisa kalian jelajahi ketika memainkan cerita game ini dan juga memberikan kalian akses ke berbagai macam rintangan serta musuh untuk membuat Bullet kesulitan melewati level buatan kalian. Lebbih lanjut kalian juga bisa membagikan level buatan kalian untuk dicoba oleh pemain lainnya.

Dirilis pada 15 Juni kemarin, ProtoCorgi sudah bisa kalian mainkan di Nintendo Switch dan juga Steam. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba kemampuan kalian dalam game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More