Perjalanan 10 tahun Rovio Dalam Menghadirkan Angry Bird Sebagai Salah Satu Game Mobile Terlaris

Tidak terasa sudah 10 tahun sudah, studio game Rovio bisa berbangga hati dengan game yang paling banyak di unduh oleh pengguna smartphone android maupun ios yaitu Angry Bird, yang telah mengubah cara pandang semua smartphone sebagai platform yang cukup diperhitungkan hingga menjadi kebutuhan primer pada masyarakat dunia saat ini khususnya gamer. Pertama kali Angry Bird dirilis pada tanggal 11 Desember 2009.

Sekian banyak serial yang telah dirilis oleh Rovio ini, dari Angry Bird original, hingga kolaborasinya dengan Star Wars, Transformer, film animasi Rio dan banyak waralaba Angry Birds lain yang laris dipasaran. Namun perjuangan Studio Rovio ini cukup sulit pada awalnya sampai merangkak hingga bertahun-tahun lamanya.

namun dengan kejayaannya yang dicapai hingga saat ini terjawab sudah dengan membuahkan hasil yang baik, dengan prestasi yang sangat luar biasa.

Kami pun merasa cukup pantas, bahwa game mobile ini sudah menjadi ikonik game mobile yang laris sepanjang masa, walaupun mungkin sudah tergeser dengan game-game moba maupun battleroyal saat ini yang sedang booming, namun masih bertahan 10 tahun lamanya.

Jadi, selamat ulang tahun yang ke 10 untuk angry Bird, semoga judul-judul barunya semakin sukses dengan inovasi-inovasi barunya yang pasti sekalu eksis dan tetap memberi hiburan-hiburan game yang baik untuk semua kalangan.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More