Server Fight Night Round 4 Tutup Layanan Mulai Maret 2020

Salah satu game olahraga Tinju terbaik yaitu Fight Night yang dikembangkan oleh EA Sport dengan gameplay dan grafis yang luar biasa.

Jika kalian ingat, game ini pertama kalinya dirilis pada tahun 2004, dan puncaknya pada saat Fight Night Round 4 yang dirilis untuk Xbox 360 dan PS3 yang banyak penggemar bilang merupakan salah satu game terbaik pada saat itu.

Tapi nyatanya, walaupun menjadi game Olahraga Tinju terbaik, akhirnya EA memutuskan untuk mengakhiri layanan Online server untuk game Fight Night Round 4 ini.

11 tahun lamanya server ini beroperasi dan rencananya akan di tutup pada tanggal 9 Maret 2020 nanti. Kabar tersebut di konfirmasi langusng oleh EA langusng pada saat siaran pers kemarin.

EA merasa waktu yang tepat untuk menutup server ini karena berbagai alasan bahwa jumlah gamer yang bermain online di game ini sudah sangat sedikit sekali, apalagi mereka berdalih bahwa konsol generasi kemarin sudah jarang dimainkan secara online.

Walaupun begitu, pada dasarnya Fight Night Round 4 ini game single player kok, kalian bisa memainkannya tanpa perlu online.

Banyak kabar yang tersiar Bahwa seri selanjutnya akan hadir yaitu Fight Night Round 5, hanya sampai saat ini belum ada kabar yang pasti kapan rilisnya, atau mungkin tidak akan rilis sama sekali? Semoga EA melanjutkan seri game ini, karena banyak penggemar yang menunggu baku hantam onlinenya ini :).

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More