Persona 3 Reload Dan Persona 5 Tactica Juga Akan Hadir di PlayStation dan Steam

Berawal dari tibanya game-game Atlus di layanan Game Pass milik Microsoft tentunya cukup menggambarkan bahwa lobi yang dilakukan oleh kubu hijau ini berhasil. Hal ini mengejutkan banyak gamer karena mengingat kalau game-game Atlus terkenal hanya menghadirkan game tertentu untuk suatu platform saja, terutama game utama dari masing-masing lini. Seperti game Persona yang sudah terkenal hadir di platform PlayStation, dan juga Shin Megami Tensei di Nintendo. Namun hal ini sudah berubah sejak Atlus menghadirkan P4G di PC, dan setelahnya game-game yang ada di PS dan Nintendo juga muncul di Xbox.

YouTube player

Sebelumnya Atlus hanya mengumumkan kalau game Persona 3 Reload dan juga Persona 5 Tactica hanya tersedia di platform Xbox saja dan juga Windows Store, serta Day One relase di Xbox Game Pass. Mengingat kedekatan mereka ini cukup dekat, tidak sedikit yang khawatir kalau kedua game ini nantinya akan menjadi game eksklusif Xbox.

YouTube player

Namun kabar terbarunya game Persona 3 Reload nantinya juga akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, serta Steam, dengan Persona 5 Tactica akan hadir di platform yang sama dengan tambahan Nintendo Switch. Untuk P3R akan rilis awal tahun depan, dan P5T pada tanggal 17 November mendatang.

Bagaimana dengan kalian? Akan memainkan kedua game ini di platform mana?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More