Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name Cuman Tersedia Dalam Format Digital Kecuali Wilayah Asia

Setelah absen cukup lama dari seri Yakuza atau Like a Dragon, Kazuma Kiryu kini siap kembali lagi menyambut para gamer pada game terbarunya di Like a Dragon 8 yang memiliki warna rambut yang berbeda, tentunya bersama dengan prontagonis di seri Like a Dragon 7, Ichiban Kasuga. Tentunya tidak sedikit yang penasaran mengenai apa yang terjadi dengan Dragon of Dojima ini, yang ceritanya sudah dipersiapkan oleh SEGA dalam seri sampingan lainnya yang berjudul Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name.

Namun terdapat kabar yang cukup mengejutkan namun bisa dimaklumi, dimana game action semi open-world ini hanya akan tersedia dalam format fisik untuk sejumlah wilayah tertentu saja, yakni hanya versi Asia, dan hanya versi PlayStation 4 saja. Sedangkan untuk wilayah lainny aseperti Amerika Serikat serta Eropa game ini hanya tersedia dalam bentuk digital saja.

Meski sejauh ini masih belum disebutkan alasannya oleh SEGA maupun Ryu Ga Gotoku, namun jika kita melihat sejumlah laporan penjualan yang dibagikan belakangan ini, terutama sejak masa pandemi COVID-19, penjualan fisik mengalami penurunan yang signifikan, dan bahkan Capcom sempat mengabarkan kalau 80% penjualan game mereka berbentuk digital.

YouTube player

Bagaimana dengan kalian sendiri? Kalian kubu digital atau kubu fisik?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More