Persona 3 Reload Expansion Pass Wave 2 Telah Tersedia

Share Button – SEGA telah merilis DLC wave 2 dari Persona 3 Reload yang memberikan konten yang jauh lebih banyak untuk game RPG dari ATLUS ini. Bersamaan dengan ini, SEGA juga merilis 2 buah video yang menjelaskan konten apa saja yang ditambahkan di wave 2 ini.

videonya dapat kalian lihat di bawah ini:

 

Persona 3 Reload: Expansion Pass -Velvet Costume & BGM Set

 

YouTube player

 

Persona 3 Reload: Expansion Pass – Wave 2 | Velvet Costume & BGM Set Sample Compilation

 

YouTube player

 

Sekilas konten tambahan yang kalian dapatkan pada wave 2:

Velvet Costume & BGM Set:
– Velvet Costume
– Dungeon BGM/ Battle BGM Electronica In Velvet Room (“P4D” ver.)
– Dungeon BGM/ Battle BGM Aria of the Soul (t.komine REMIX “AT 1st” P3D-EDIT ver.)
– Dungeon BGM/ Battle BGM Battle Hymn of the Soul (Daisuke Asakura Remix)
– Dungeon BGM/ Battle BGM Battle Hymn of the Soul -USH ver.-
– Battle BGM Dance Hymn of the Soul

bgm set

Velvet Room Themed Costumes
Kalian bisa mendapatkan kostum bertemakan Velvet Room  BGM untuk mengkustomisasi pengalaman bermain kalian di Persona 3 Reload dan Persona 3 Reload: Episode Aigis -The Answer-.

kostum 2

Episode Aigis

Awalnya, The Answer termasuk sebagai epilog dalam cerita Persona 3 di rilis tahun 2007 dari Persona 3 FES, dan mengejutkan para penggemar dengan ceritanya yang mendebarkan dan menyayat hati. Sebagai pemain, Anda akan mengambil peran sebagai Aigis, yang terbangun dengan kekuatan kartu liar saat menghadapi ancaman baru. Rasakan konsekuensi dari Persona 3 Reload dalam remake yang telah lama dinantikan dari The Answer!

Persona 3 Reload
Persona 3 Reload adalah reimajinasi lengkap dari Persona 3, dibawa oleh P-Studio. Remake ini menampilkan kontrol dan visual yang baru dan lebih baik sambil mempertahankan cerita dan karakter asli. Game ini terjual sebanyak 1 juta unit di seluruh dunia dalam minggu pertamanya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Persona 3 Reload, kunjungi situs resminya di sini : https://asia.sega.com/p3r/en/

 

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More