Update Terbaru Granblue Fantasy: ReLink Hadirkan Photo Mode dan Karakter Baru

Share Button – SEGA dengan bangga mengumumkan bahwa Cygames akan menghadirkan update terbaru Granblue Fantasy: Relink ver 1.3.1 pada hari ini 31 Mei 2024 yang akan tersedia secara gratis.

Dalam update terbaru tersebut akan hadir *Sandalphon  sebagai karakter terbaru yang dapat kalian mainkan. Pada update besar ketiga kali ini, akan hadir pula quest baru, photo mode dan juga berbagai fitur baru lainnya.

Tiga quest baru yang menghadapkan Anda dengan serangkaian bos telah ditambahkan. Lebih lanjut, setelah debutnya di “The Final Vision” (Ver. 1.1.0), Lucilius kembali dan lebih kuat dari sebelumnya! Quest “Zero” yang baru memanggil pemain terkuat untuk bersatu dan menghadapinya dalam pertarungan terakhir.

quest baru

Abadikan momen terbaik kalian dengan photo mode dan bagikan pengalaman bermain kalian di Relink’s Photo Contest.

Photo Mode hadir dengan berbagai fitur dan tools yang menarik. Kalian dapat mengabadikan berbagai momen terbaik dalam petualangan kalian. Para pemain dengan foto terbaik juga diharapkan untuk dapat berpartiipasi dalam Relink’s Photo Contest yang dapat kalian ikuti mulai hari ini juga.

 

Kontes foto

 

Untuk mengikuti kontes foto tersebut kalian bisa klik link di bawah ini.

https://relink.granbluefantasy.jp/en/news/detail?id=6l786vskzp

 

Granblue Fantasy Relink Ver1.3.1 Patch Note

patch

Terdapat juga konten berbayar ada pada update versi 1.3.1 tersebut diantaranya emote expansion pack terbaru dan item packs untuk upgrade karakter, senjata dan sigils. Untuk lebih jelasnya kalian bisa liat di bawah ini:

Additional Content(PlayStation™Store)
・ Character Expansion Set: Sandalphon
・ Color Pack 5
・ Emote Expansion Set: Grab Bag
・ Self-Improvement Pack 3
・ Weapon Uncap Items Pack 3
・ Weapon Upgrade Items Pack 3
・ Sigil Upgrade Items Pack 3
(Harga dapat berbeda dengan region lainnya )

 

*Sandalphon bisa di dapatkan dengan mengikuti kondisi yang dibutuhkan di dalam game atau dengan DLC Character Expansion Set.

 

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More