Persona 5 Royal Akan Mendapatkan Semua DLC Secara Gratis

Sepertinya Berita baik nih, buat para penggemar Persona 5 yang telah Pre-Order game Persona 5 Royal saat ini, karena telah dikonfirmasi bahwa semua semua Persona 5 DLC yang ada di Persona 5 Royal bisa diunduh secara gratis.

Untuk Persona 5 Royal ini telah dikonfirmasi bahwa game ini akan rilis pada tanggal 31 Maret 2020, memang tanggal rilis ini berbeda dari yang para penggemar harapkan saat ini, namun yang pasti kalian akan dapat memainkan Phantom Thieves favorit mereka beraksi.

Menurut info dari Blog Playstation, DLC gratis ini termasuk semua DLC kostum tambahan The Phantom Thieves dan mendapatkan summon Persona dari game Persona 5. Kesemua ini hanya akan didapat bagi gamer yang sudah Pre-Order digital game Persona 5 royal, namun sayangnya belum ada info lebih lanjut bagi game Blueray fisiknya apakah nantinya DLC ini akan tersedia dalam paket penjualannya.

Persona 5 Royal dipastikan akan dirilis pada tanggal 31 Maret 2020, hanya untuk PlayStation 4. Dan Persona 5 Royal ini sudah bisa di Pre-Order saat ini juga.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More