Tekken 7 Akhirnya Keluarkan Karakter Baru dan Stage Thailand Sebagai Penutup Season 3

Bandai namco kali ini telah Merilis DLC untuk season ketiganya untuk game fighting Tekken 7. Kali ini Bandai namco akan mengeluarkan 3 karakter baru untuk bergabung dalam The Iron fist Tournament.

Untuk karakter yang pertama adalah Leroy Smith, karakter ini menggunakan jurus wing chun seperti dalam film IP Man dan juga jurus yang dipakai oleh sang legenda silat Bruce Lee. Dalam mengikuti tunamen Tekkn 7 ini, dia berencana untuk balas dendam atas tragedi yang menimpanya.

Selanjutnya ialah karakter yang sudah tidak asing bila kalian mengikuti Takken series sebelumnya, yaitu Ganryu yang menggunakan Sumo sebagai jurus andalannya. Kali ini dia merubah penampilannya dengan menumbuhkan rambut kumis dan janggut di sekitar mukanya, tapi walaupun begitu, dia pun tetap mengejar-ngejar Julia.

Karakter yang ketiga adalah Karakter yang bernama Fahkumram. Dia adalah seorang Juara bela diri Muay Thai yang berasal dari Thailand. Selain Karakter ini, kalian juga akan mendapatkan Arena dari negara Thailand. Karakter ini merupakan DLC yang terakhir pada Season Pass 3 di tahun 2020.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More