Phantasy Star Online 2: Episode 4 Segera Hadir

Melalui acara Summer of Gaming milik IGN, Sega memberitahukan, bahwa game Phantasy Star Online 2 di North America akan mendapatkan update Episode 4 pada bulan Agustus 2020 mendatang. Untuk saat ini, Phantasy Star Online 2 sudah tersedia dan dapat dimainkan dengan gratis pada konsol Xbox One dan PC melalui Microsoft Store di North America, dan untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, PlayStation Vita dan PC di Jepang. Untuk versi Nintendo Switch, game tersebut berbasis pada cloud (Phantasy Star Online 2: Cloud), dan untuk yang versi PlayStation Vita, service game tersebut akan berakhir pada tanggal 19 Agustus mendatang. Untuk pengumuman update ini, Sega juga membagikan sebuah trailer video yang bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Dalam trailer tersebut langsung dimulai dengan memperlihatkan sebuah pertarungan melawan sebuah battleship raksasa, dimana Episode 4 ini akan mengambil setting planet Bumi. Walau saat ini game Phantasy Star Online 2 yang mendukung bahasa Inggris hanya tersedia pada konsol Xbox One dan Microsoft Store (PC), trailer tersebut juga mengabarkan bahwa game tersebut pada platform PC akan bisa diakses melalui platform lain, sayangnya tidak diberitahukan apakah melewati Steam atau Epic Games Store atau keduanya, atau bahkan yang lainnya.

Dilansir dari Siliconera, pada berita terbaru, game Phantasy Star Online 2 akan merayakan ulang tahun Sonic yang dimulai pada tanggal 17 Juni ini. Mulai pada tanggal itu, para pemain bisa mengetik “Gotta Go Fast” pada jendela Chat untuk mendapatkan hadiah spesial.

Sumber: gematsu, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More