Tribes of Midgard Tuju PS5 dan PC Tahun Depan

Tribes of Midgard merupakan sebuah game action adventure RPG indie yang dikembangkan oleh developer Norsfell, dimana game ini akan diterbitkan oleh Gearbox Publishing untuk konsol PlayStation 5 dan PC (melalui Steam) pada tahun 2021 mendatang. Dalam game ini kalian akan membuat sebuah suku yang berisikan satu hingga sepuluh pemain dan berusaha hidup bersama selama yang kalian bisa. Untuk trailer gameplay Tribes of Midgard pada PlayStation 5, bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Tribes of Midgard sendiri merupakan sebuah game baru yang akan datang dimana setiap pemainnya harus berusaha hidup di hutan belantara dan menjadi seorang legenda Viking untuk melindungi desa kalian dari serangan musuh saat Ragnarok tiba.

Bertempat pada sebuah dunia yang penuh dengan mahluk kegelapan, para dewa yang tersembunyi dan berbagai material berlimpah yang bisa kalian ditemukan. Kalian bisa bermain sendiri atau bersama dengan teman kalian sebagai sebuah klan Viking, yang tinggal pada sebuah desa, yang menampung ‘Seed of Yggdrasil’ – sebuah pohon yang menjanjikan hidup yang abadi.

Kalian akan menjelajahi hutan belantara untuk membuat berbagai senjata baru dan bersiap melindungi pohon rapuh tersebut yang berada di desa kalian, dari bayang-bayang jahat yang mengincar kekuatan pohon itu. Sementara itu, para raksasa semakin mendekati desa kalian, untuk menghancurkan Midgard dan memenuhi ramalan tentang akhir dunia.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More