Playstation Pastikan Merilis Playstation 5 Special Edition

Pengumuman desain Playstation 5 menuai banyak pro dan kontra terhadap desainnya. Banyak orang yang menyambut baik desain futuristik yang Sony usung sedangkan ada juga beberapa orang yang mengeluhkan desainnya yang aneh, warna putih yang cepat menguning, serta ukurannya yang diduga terlalu besar. Terlepas dari itu semua kita pasti setuju bahwa dengan munculnya desain Playstation 5 membawa ketenangan tersendiri mengingat pergantian generasi menuju next-gen yang semakin dekat. Beberapa editor dan artis juga mendesain ulang dan merombak sedikit desain dari PS5 dengan memberikan sentuhan-sentuhan menarik ala Special Edition.

PS5 Miles Morales Edition yang diedit oleh BossLogic
PS5 Miles Morales Edition yang diedit oleh BossLogic

Kabar baiknya, desain-desain yang sudah beredar di internet tersebut nampaknya akan menjadi kenyataan di kemudian hari. Sony mengkonfirmasikan bahwa Playstation 5 nantinya pasti akan memiliki desain edisi spesial seperti pendahulunya, yang berarti kamu dapat membeli versi lain yang cukup berbeda dari desain awal PS5. Berita ini datang dari Vice President dari UX Design Playstation – Matt MacLaurin pada laman LinkedInnya, saat melakukan diskusi singkat mengenai info detail terkait salah satu konsol next-gen yang paling diantisipasi tahun ini.

Matt menambahkan bahwa beberapa jajaran desain special edition akan hadir untuk kamu yang tidak terlalu menyukai warna putih ini. “Kustomisasi dengan edisi khusus akan melampaui desain yang kamu lihat sebelumnya,” ucap Matt. Melihat beberapa kostumisasi yang dilakukan berbagai artis seperti PS5 Miles Morales Special Edition sepertinya kita sudah melihat gambaran kasar yang mungkin saja akan dihadirkan Sony kedepannya. Matt juga berjanji akan memperlihatkan OS PS5 dalam waktu dekat yang digadang-gadang memiliki desain UI yang jauh berbeda dari seri sebelumnya.

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More