Playstation Portal Resmi Masuk Indonesia

Raden Erlangga – Akhirnya Playstation Asia resmi merilis Playstation Portal di Indonesia pada tanggal 9 Oktober 2024 melalui retailer resmi, dengan harga Rp 3.599.000.

resmi

PlayStation Portal dirancang sebagai mesin yang khusus digunakan sebagai Remote Play PS5. Perangkat ini memiliki layar 1080p yang terhubung dengan kontroler yang memiliki fitur Dual Sense.

Namun, berbeda dengan Switch, Kalian nggak bakal bisa menjalankan game secara langsung di perangkat ini. Semua game harus dijalankan melalui Wi-Fi menggunakan Remote Play.

Jika kalian tertarik untuk membeli Playstation Portal, jangan lupa cek ulasan kami di channel resmi Share Button yang berisi pengalaman Om Jojod bermain Playstation Portal selama 3 hari.:

YouTube player

Bagaimana pendapat kalian tentang rilisnya Playstation Portal di Indonesia?

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More