PlayStation Portal Siap Rilis November Ini, Dibandrol 3 Juta Rupiah

Pertama kali diungkap tentunya cukup mengejutkan karena tidak sedikit yang mengira kalau akhirnya Sony akan kembali lagi ke pasar handheld yang saat ini hanya diisi oleh satu platform saja. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan semakin banyak yang terungkap, perangkat handheld Sony yang sebelumnya bernama Project Q ternyata adalah sebuah perangkat handheld remote play semata. Namun kabar baiknya, Project Q yang kini sudah mendapatkan nama resmi PlayStation Portal akhirnya mendapatkan sebuah tanggal rilis.

PlayStation Portal Siap Rilis November Ini, Dibandrol 3 Juta Rupiah

Diungkap melalui postingan terbaru dari akun media sosial X resmi PlayStation, perangkat handheld yang mereka racik khusus sebagai media remote play konsol PlayStation 5 ini akhirnya mendapatkan tanggal rilis. Kalian nantinya bisa menikmati perangkat ini pada tanggal 15 November mendatang, dan untuk kalian yang pasti ingin langsung mendapatkannya, Sony akan membuka masa pre-order mulai tanggal 29 September mendatang.

Tentunya tidak sedikit gamer yang kecewa melihat PlayStation Portal ini, mengapa? Karena alih-alih datang untuk memeriahkan pasar handheld yang saat ini hanya diisi oleh Nintendo saja, Sony malah menghadirkan handheld ini sebagai sarana Remote Play khusus untuk PlayStation 5, dan bahkan kalian tidak bisa mengakses streaming cloud dari PS Plus Premium melalui perangkat ini secara langsung. Dan kabarnya bahkan meski kalian memiliki PS5 sendiri kalian tidak bisa melakukan streaming game PS Plus Premium ke Portal.

PlayStation Portal Siap Rilis November Ini, Dibandrol 3 Juta Rupiah

Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk meminang perangkat khusus remote play ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More