Pokemon Berkolaborasi Dengan Bear Walker Untuk Membuat Skateboard Bertema Pokemon

Pada bulan lalu Pokemon Company telah mengumumkan bahwa karakter pokemon akan berkolaborasi dengan Bear Walker yang terkenal dengan Skateboard buatannya yang telah sering dipakai oleh Skateboarder kelas dunia.

Kali ini Bear Walker telah membuat Skateboard dengan gambar Pokemon dengan karakter favorit dikalangan pecinta pokemon. Skateboard Pokemon ini telah tersedia di situs pokemon center, sebuah situs belanja online untuk para penggemar Pokemon.

Pada setiap desainnya, Skateboard ini dibanderol dengan harga masing-masing $ 250 dan bisa dipesan mulai hari ini. Ada 6 karakter yang bisa kalian miliki dan karakter tersebut adalah MewTwo, Charizard, Gengar, Gyrados dan tentu saja Pikachu.

Uniknya Dari Skateboard ini adalah, setiap karakternya bukan dicetak ataupun di sablon, tetapi diukir dengan menggunakan mesin dan sisanya dibuat oleh tangan. Tapi sepertinya skateboard ini sayang banget kalau dipakai untuk olahraga, lebih baik dipajang saja, karena desainnya keren abis.

Coba saja lihat cara pembuatannya dibawah ini, dan kalau ingin membelinya bisa langusng beli Disini.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More