Xbox Series X Dan Xbox One Game Eksklusif Dikonfirmasi Untuk 2020

Microsoft ingin kembali ke puncak industri game pada tahun 2020 dengan meluncurkan seri Xbox Series X, Game Pass, dan Project xCloud. Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan telah menambahkan peningkatan kualitas hidup ke platform-nya, menambahkan permainan silang dengan konsol dan PC lainnya dan berusaha lebih keras untuk memperluas permainan bagi para pemain yang tidak dapat menggunakan pengontrol tradisional dengan Pengontrol Adaptif Xbox yang inovatif.

Namun, itu akan hal itu akan menjadi deretan eksklusif untuk memenangkan sebagian besar perhatian orang pada tahun 2020. Di bawah ini Anda dapat menemukan eksklusif konsol Seri X dan Xbox One yang paling signifikan tahun ini. Anda juga dapat melihat versi video pada slide terakhir.

Manakah dari game ini yang paling Anda sukai? Beri tahu kami di komentar di bawah ya!

Xbox Series X Dan Xbox One Game Eksklusif Dikonfirmasi Untuk 2020

Ori and the Will of the Wisps

Adalah sekuel dari Ori and the Blind Forest 2015, petualangan Metroidvania yang menggulung sisi yang aneh. Will of the Wisps berupaya mengembalikan platform yang tepat dan keluar dari zona game yang sebelumnya, sambil menjelajahi lebih banyak dunia yang lebih dinamis dan cerita yang emosional.

Platform: Xbox One, PC | Tanggal Rilis: 11 Maret 2020

Xbox Series X Dan Xbox One Game Eksklusif Dikonfirmasi Untuk 2020

Bleeding Edge

Adalah game aksi jarak dekat 4v4 dari Ninja Theory, pengembang Ini melemparkan Anda ke lokasi pertempuran dan memberikan anda dengan persenjataan, gaya serangan dan kombo untuk membersihkan lantai dengan teman-teman Anda. Dengan pilihan 12 karakter, masing-masing dipersenjatai dengan gaya bertarung yang berbeda, Anda bermain untuk menangkap poin objektif sambil mengalahkan tim musuh.

Platform: Xbox One, PC | Tanggal Rilis: 24 Maret 2020

Xbox Series X Dan Xbox One Game Eksklusif Dikonfirmasi Untuk 2020

Grounded

Adalah game bertahan hidup yang tampaknya terinspirasi oleh Honey, I Shrunk The Kids. Game ini berbagi premis yang serupa. Dikembangkan oleh Obsidian Entertainment – sebuah studio yang terkenal dengan RPG seperti The Outer Worlds dan Star Wars: Knights of the Old Republic II – dalam Game ini anda akan ditantang untuk memasak makanan, menemukan air, membangun pangkalan, dan membuat senjata untuk bertahan dari ancamannya yang menjulang tinggi.

Platform: Xbox One, PC | Tanggal Rilis: Musim Semi 2020

Xbox Series X Dan Xbox One Game Eksklusif Dikonfirmasi Untuk 2020

Halo: Infinite

Microsoft tidak bermain-main untuk peluncuran Xbox Series X. Halo: Infinite diatur untuk menjadi bagian dari jajaran peluncurannya, bersama dengan versi PC dan Xbox One. Master Chief kembali kali ini untuk menyelesaikan kisah alur cerita Halo saat ini, yang dikatakan sebagai “lebih banyak kisah manusia” secara keseluruhan. Yang kami lihat sejauh ini adalah trailer pengungkap pertama di E3 2018 dan penggoda di E3 2019. Semoga, kita bisa belajar lebih banyak tentang Halo Infinite dalam beta yang akan datang jelang peluncuran game ini.

Platform: Xbox Series X, Xbox One, PC | Tanggal Rilis: Liburan 2020

Xbox Series X Dan Xbox One Game Eksklusif Dikonfirmasi Untuk 2020

Microsoft Flight Simulator

Sudah terlalu lama sejak penggemar sim penerbangan menggunakan joystick Thrustmaster mereka untuk memainkan Simulator Penerbangan Microsoft baru. Lagipula, entri terakhir keluar pada tahun 2006. Meskipun kita tidak tahu persis kapan game baru akan tayang, kita tahu bahwa itu akan mencakup berbagai jenis pesawat untuk terbang, dan juga up-to-up. -tanggal lansekap dunia nyata berdasarkan gambar satelit yang dibuat dalam 4K.

Platform: Xbox One, PC | Tanggal Rilis: TBA 2020

Xbox Series X Dan Xbox One Game Eksklusif Dikonfirmasi Untuk 2020

Session

Adalah simulator skating yang ingin menghidupkan kembali genre favorit penggemar dengan sistem skating stick-per-kaki, fungsi mengedit dan berbagi cuplikan gameplay, dan rekreasi taman skate paling ikonik di dunia untuk Anda jelajahi. Masuk ke akses awal pada Steam pada akhir 2019 dan mengalami penundaan transisi ke Xbox One. Kami tidak yakin berapa lama lagi penggemar game ini harus menunggu, tetapi bisa dipastikan akan diluncurkan tahun ini.

Platform: Xbox One | Tanggal Rilis: TBA 2020 (Tersedia Sekarang di PC melalui Akses Dini)

Xbox Series X Dan Xbox One Game Eksklusif Dikonfirmasi Untuk 2020

Tell Me Why

Adalah game petualangan naratif dari studio yang membuat Life Is Strange. Ini berfokus pada kembar Allison dan Tyler, yang kembali ke Alaska untuk menyelidiki trauma masa kanak-kanak sementara dihadapkan dengan interpretasi yang berbeda dari berbagai peristiwa. Tell Me Why’s cerita akan terurai di tiga bab, dan Anda dapat berharap untuk memulai sekitar tahun ini.

Platform: Xbox One, PC | Tanggal Rilis: Pertengahan 2020

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More